Wow!! Seri Game Nekopara telah Terjual 2 Juta Kopi

Masih ingat akan "cat girls" mungkin kalian terlihat tidak asing akan mendengar istilah seperti itu. Sepintas kalian akan langsung menuju kepada surga para kucing. Yap tepatnya Nekopara karya NekoWorks ini. Bahkan kalian tidak akan asing terhadap dua tokoh pelakon utama yang tidak terlupa, yakni Vanila dan Chocolate. Apakah kalian telah memainkannya?
Nekopara Logo
Nekopara Mencapai 2 Juta Kopi, Selamat
  
Baru-baru kemarin dikabarkan pelirisan OVA Nekopara hasil kerjasama Nekoworks dan Sekai Project. Kampanye Kickstater ini dimulai pada Januari 2017 dan berakhir dengan keberhasilan yang fantastis. Target yang dicanangkan US$100,000, tapi mendapatkan dana di akhir kampanye pada Maret 2017 sebesar US$1,049,552. Namun bagaimana kesuksesan lainnya?
   
Baru-baru akhir ini, berbalutan gif yang menarik, Twitter Resmi dari Nekopara mengumumkan hal yang sangat fantasis. Setahun lalu, tepatnya April 2017 mengumumkan penjualan 1 juta kopi seri game Nekopara. Namun dengan pernyataan resmi twitter, tepat pada tanggal 21 April 2018 (setahun setelah pengumuman tahun lalu), mereka telah menjual 2 juta kopi. Sungguh penjualan yang sangat fantastis dari hasil kerja keras mereka.
   
Sekai Project sendiri telah merilis seri pertama Nekopara Visual Novel di Steam pada Desember 2014. Pada tahun berikutnya,sebuah fansdisk sebagai prequel Seri Pertama, yakni seri Zero pada Agustus 2015. Serta seri-seri kedua dan ketiga berikutnya. Seri kedua sendiri diliris pada Febuari 2016 dan Mei 2017 untuk seri yang ketiga.
    
 OVA dari Nekopara sendiri meluncur secara global di Steam pada 26 Desember 2017, serta telah menjadi screen anime di Tokyo, Jepang pada 1 Januari 2018. Kira-kira dengan kesuksesan yang fantastis ini, apakah Nekoworks akan terus mengembangkan hal yang lebih baik lagi? Semoga...
    
Sumber:
ANN oleh Rafael Antonio Pineda

0 Comment

Post a Comment

Silahkan Komentar dan Tinggalkan dibawah ini